Bonus Deposit Poker Online

Pujian Untuk Bos Meksiko Juan Carlos Osorio Dari Para Penggemar Adalah Sangat ‘Pantas’ – Ochoa

Juan Carlos Osorio

Bolatransfer.com – Menurut Agen BolaMOSKOW – Penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa yakin nyanyian positif yang ditujukan kepada pelatih Juan Carlos Osorio oleh fans yang sebelumnya memanggilnya untuk dipecat adalah “sangat pantas”.

“Osorio keluar” dilantunkan menjelang berakhirnya kemenangan perpisahan Meksiko persahabatan atas Skotlandia pada 2 Juni di Estadio Azteca, dengan pelatih Kolombia tidak populer dengan bagian penting dari penggemar El Tri saat tim menuju ke Rusia 2018

Tapi setelah kemenangan 1-0 atas Jerman di Grup F pembuka Meksiko dan kemenangan 2-1 melawan Korea Selatan pada hari Sabtu, orang-orang mayoritas Meksiko di dalam Rostov Arena mengubah ejekan menjadi nyanyian yang memuji Osorio.

Seperti banyak pemain Meksiko, Ochoa mendukung Osorio ketika para kritikus menuntut dia pergi dan senang bahwa mantan pelatih Atletico Nacional mulai memenangkan para penggemar.

“Sangat pantas bahwa para penggemar mengakui pelatih,” kata Ochoa pada konferensi pers pada hari Minggu di pusat pelatihan Moskow Meksiko. “Dia orang yang sangat berdedikasi dan bergairah, selalu ingin belajar.”

Juan Carlos Osorio

Juan Carlos Osorio

“Dia orang yang sangat berdedikasi dan bergairah, selalu ingin belajar.”

“Dia adalah almanak sepakbola, dia hidup untuk sepakbola dan para pemain Meksiko.”

Osorio telah menyatakan setelah pertandingan Skotlandia bahwa dia tidak mendengar nyanyian negatif terhadap dia dan mengatakan itu tidak mengganggunya, tetapi mengaku tersanjung bahwa para fans telah dimenangkan oleh pertunjukan di Rusia.

“Saya berterima kasih kepada mereka yang melakukannya, sangat menghibur dan bergerak untuk melihat bahwa para pendukung Meksiko mendukung tim mereka,” kata Osorio dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Mendengarkan lagu kebangsaan menggerakkan saya dan saya membayangkan para pemain saya juga, karena sangat sedikit fanbase yang menunjukkan gairah yang tak terkendali bagi tim nasional mereka.”

Meksiko terbang kembali ke Moskow langsung setelah pertandingan melawan Korea Selatan dan pelatihan pada Minggu sore, setelah pertandingan Grup F terakhir Rabu melawan Swedia di Yekaterinburg.

El Tri telah berada di ambang kualifikasi untuk putaran 16 tahap turnamen, sampai Toni Kroos pecah dalam tendangan bebas untuk menyerahkan Jerman kemenangan 2-1 atas Swedia pada Sabtu, yang berarti Meksiko membutuhkan poin untuk menjamin perjalanan ke babak sistem gugur.

TERKAIT :

“Kami berada di bandara ketika kami mendengar [tentang gol Jerman],” kata Ochoa. “Jujur, kami tidak melakukan perhitungan, atau matematika.

“Terlepas dari bagaimana Jerman melawan Swedia, kami selalu akan bermain untuk posisi pertama di grup pada pertandingan ketiga melawan Swedia.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *