Bonus Deposit Poker Online

Persiapan Akhir Piala Dunia Prancis Penuh Dengan Tawa, Tekad, Dan Rasa Tenang

Paul Pogba

Bolatransfer.com – Menurut Agen BolaSabtu malam di salah satu ruang pertemuan hotel Hyatt Regency di pusat kota Moskow. Para pemain Prancis baru saja menyelesaikan makan malam mereka.

“Lebih banyak pasta ?!” tawa Kylian Mbappe, yang selalu dia katakan sebelum makan.

Ini adalah makan malam istimewa. Yang terakhir sebelum final Piala Dunia.

Di sekitar meja persegi panjang di mana 23 anggota skuad Prancis duduk, tidak ada tanda-tanda tekanan. Sebaliknya, itu adalah kesejukan yang sama, tawa yang sama, para pelawak yang sama – Benjamin Mendy, khususnya – seperti sebelum setiap pertandingan di Piala Dunia 2018.

Setelah makan malam selesai, para pemain perlahan-lahan kembali ke kamar tidur mereka. Tidak semuanya. 11 orang yang akan memulai hari Minggu melawan KroasiaHugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Paul Pogba, Ngolo Kante, Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Olivier Giroud dan Mbappe – ada satu hal lagi yang dilakukan sebelum tidur: pertemuan dengan Didier Deschamps dan asistennya, Guy Stephan.

Seperti yang mereka lakukan sebelum pertandingan melawan Argentina, Uruguay, dan Belgia, kedua pelatih dan pemain mereka melakukan taktik secara individual dan apa yang harus dilakukan oleh setiap pemain melawan Kroasia.

Paul Pogba

Paul Pogba

Deschamps tidak suka perubahan. Jadi dia pasti tidak akan pernah mengubah rutinitas kecilnya sebelum final Piala Dunia. Sabtu malam tidak berbeda. Para pemain mungkin bahkan lebih fokus dan ditentukan dari sebelumnya dalam kompetisi. Ini adalah final yang kita bicarakan – dan mereka sangat ingin memenangkannya.

Sebelumnya pada hari itu, pukul 11.15 pagi, Prancis meninggalkan markas kamp mereka di Istra, 80 kilometer barat laut Moskow, untuk perjalanan mereka yang ketujuh dan terakhir di Piala Dunia ini. Ini adalah pendek ke ibukota. Di sisi bus tertulis slogan yang dipilih oleh para penggemar Prancis sebelum dimulainya turnamen: “Kekuatan Anda, semangat kami. Allez Les Bleus!

Para pemain tidak pernah begitu kuat dan negara dan para penggemar tidak pernah merasa begitu bersemangat. Pilihannya mungkin bernada kenabian.

Di bus, suasananya sama seperti sebelum setiap pertandingan sejauh ini. Pogba bertanggung jawab atas musik. Di antara lagu-lagu lain, ia memilih suara XXXTENTACION, rapper AS yang ditembak mati bulan lalu di Florida.

TERKAIT : 

Seperti biasa, Pogba duduk di belakang kendaraan, dengan Varane, Mendy, dan Corentin Tolisso di kursi di depannya. Kemudian Anda dapat menemukan Griezmann dan Ousmane Dembele, bersebelahan seperti biasa, dan bermain Football Manager di laptop mereka.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *