Bonus Deposit Poker Online

Usai Start Buruk di MotoGP Austria, Yamaha Minta Maaf

Menurut Agen Bola, mengatakan kalau Manajemen Yamaha meminta maaf kepada Valentino Rossi dan Maverick Vinales karena meraih hasil sesi kualifikasi terburuk dalam beberapa tahun terakhir.  Minggu 12 Agustus 2018, Rossi sudah memulai balapan dari posisi 14 sedangkan Vinales di 11 pada MotoGP Austria di Red Bull Ring.

“Kami sebagai Yamaha sudah berhutang banyak tentang penjelasan kepada pembalap dan media. Kami sangat berharap ini adalah krisis kami yang terakhir dan kami akan segera membawa keluar dari krisis ini,” tutur Manajer Pemasaran dan Komunikasi Yamaha, William Favaro seperti dikutip dari Agen Bola.

 Selaku pemimpin Proyek M1 Yamaha, Kouji Tsuya sangat menyesal apa yang sudah diraih oleh Rossi dan Vinales di MotoGP Austria. Dalam waktu 1 menit 24,3009 detik Rossi sudah mencatatkan dalam sesi kualifikasi. Sedangkan Vinales, dalam waktu 1 menit 24,284 detik.
Menurut Tsuya, “mengatakan kami harus meminta maaf kepada kedua pembalap kami. Hal ini sudah menjadi kinerja akselerasi yang tidak cemerlang. “
Pada hari ini adalah hari tersulit bagi kami, karena kami sedang berjuang dan harus mengatakan maaf kepada pembalap dan kami akan segera mencari solusinya. Kami juga akan melakukan tes pribad di Misano, tapi setelah pertandingan balapan ini ( GP Austria),”kata Tsuya.
Tapi sebelum itu , Tsuya meminta supaya Yamaha berkonsentrasi untuk balapan, Minggu 12 Agustus 2018. Dia sangat berharap supaya Yamaha bisa meraih hasil terbaik melalui Rossi dan Vinales.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *