Bonus Deposit Poker Online

Selama Dilatih Conte, Morata Sangat Menderita

Menurut Agen Bola, kalau penyerang Chelsea, Alvaro Morata sudah mengungkpakan kesan kurang menyenangkan selam dilatih Antonio Conte. Penyerang yang berasal dari Spanyol sudah mengaku kalau dia sangat menderita lantaran gaya bermain yang di anut Conte sangat tidak begitu cocok.

Yang sudah diketahui, pada bursa transfer musim panas 2017 dimana, Morata direkrut Chelsea dari Real Madird secara langung memberikan permintaan dari Conte yang saat itu sedang melatih Chelsea. Conte yakin kalau Morata bisa menjadi mesin gol Chelsea yang bisa menggantikan peran Diego Costa.

Kelihatan kalau Conte dan Morata sudah bekerja sama pada saat masih berada di Juventus. Maka dari itu, Conte sangat merasa yakin dengan kualitas pemain yang usia 25 tahun sebagai ujung tombak. Namun, Diluar dugaan Morata tampil melempem sebagai ujung tombak Chelsea. Yang sudah dihitung oleh Morata hanya bisa menyumbangkan 15 gol dari 48 penampilannya bersama Chelsea di musim lalu. Morata sudah menilai gaya bermain Conte menjadi alasan buruknya performanya di musim lalu.

Menurut Morata, “Bagi saya , saya sangat menderita, karena lebih detail cara mengenai gaya bermain yang sudah dianutnya ( Conte ). Ini bukan permaian yang saya sukai dan saya sangat menderita. Dan pada saat ini, kritik sudah hal yang normal saya katakan., Chelsea telah membuat upaya besar dan tidak bisa membayar saya dikarenakan saya tidak mencetak 15 gol,” seperti disadur oleh Agen Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *