Bonus Deposit Poker Online

Mourinho Mengulangi Kesalahannya Saat Bersama Chelsea dan Madrid

Menurut Agen Bola mengatakan kalau mantan penyerang Tottenham Mido sudah mengklaim di Manchester United Jose Mourinho sudah mengulang kesalahan yang sama dan Dia sudah membuat kalah melatih Chelsea dan Real Madrid.

Pada saat Mourinho sempat menjalani masa-masa yang indah baik bersama dengan Chelsea dan Madrid. Dia sempat membantu mereka untuk meraih gelar juara.

Namun, seiriing berjalannya waktu, hubungan Mourinho dengan skuatnya ataupun pihak klub yang sudah tidak harmonis. Dan hasil dia cabut dari kedua klub ini saat menjalani musim ketiganya.

Tapi, Mourinho sudah mengalami gejala yang sama di MU. Dia sudah memiliki selisihi dengan pemain dan manajemen Klub. Dan banyak yang menyebut manajer asal Portugal akan terdepak di musim ketiganya di Old Trafford.

 

 

 

 

Kritikan Mourinho

Dengan perselisihan Mourinho dengan para pemainnya sudah terjadi karena kritikan terbuka yang sudah dilontarkan dengan sang manajer. Dan menurut Mido, yang sebenarnya tidak tepat dilkaukan karena pemain muda zaman sekarang tidak bisa diperlakukan demikian.
Menurut Mido,” Saya benar-benar sudah berpikir kalau Mourinho sedang mengalami kesulitan untuk bisa memahamai otak dari generasi ini.” Kepada Agen Bola.
“Namun , kalau anda keluar dan bis amengkritik anak-anak muda sekarang akan malu. Mereka akan membutuhkan seseorang untuk bisa melindungi mereka di depan media , bahkan jika mereka bermain buruk,” tuturmya.

Kesalahan yang Sama

“Apa yang sudah dilakukan oleh Mourinho sama seperti yang sudah dilakukannya oleh Chelsea dan Madrid. Kesalahan yang sama itulah yang akhirnya sudah bisa membuatnya didepan dari kedua klub tersebut.

“Saya yakin kalau para pemain tidak senang. Jika manajer Anda keluar dan bisa mengkritik anda di media , itu hal terburuk yang dapat anda laukan . Itu tidak bisa membantunya,” tuturnya.

“Itulah yang bisa membunuhnya di Chelsea. Dan dari situlah yang membuat alasan mengapa tim menyerah pada dirinya,” tuturnya.
” Dan dia melakukannya di Madrid pada akhirnya dan sekarang dia melakukannya lagi,” Ujar Mido 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *